Senin, 16/12/2019 06:00 WIB

Laga Perdana Pramusim, Madrid Keok 3-1

Tiga gol Munich masing-masing dicetak oleh Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, dan Serge Gnabry. Sementara sebiji gol El Real diceploskan oleh Rodrigo.

Robert Lewandowski menjebol gawang Real Madrid di International Champions Cup 2019

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid gagal mempersembahkan kemenangan perdana di laga pramusim International Champions Cup (ICC) melawan Bayern Munich. Dalam pertandingan yang digelar Minggu (21/7), Los Blancos takluk 3-1.

Tiga gol Munich masing-masing dicetak oleh Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, dan Serge Gnabry. Sementara sebiji gol El Real diceploskan oleh Rodrigo.

Pada babak pertama, Madrid yang menurunkan skuad utama plus pemain anyarnya Eden Hazard, bermain mendominasi. Namun sejumlah peluang di depan gawang Manuel Neuer gagal dimanfaatkan oleh Karim Benzema.

Sibuk menyerang, pertahanan Madrid rupanya rapuh. Serangan rapi Munich di menit ke-15 berbuah gol dari kaki Tolisso, kendati tendangan sempat dimentahkan oleh Marcelo.

Hazard sempat mengancam gawang Neuer beberapa menit jelang babak pertama berakhir. Namun tendangan melengkungnya masih mampu ditepis oleh kiper Jerman tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Madrid merombak seluruh pemainnya. Hazard ditarik digantikan Vinicius Junior. Sementara Isco digantikan pemain muda anyar Takefusa Kubo.

Namun sayang, pergantian yang dilakukan oleh Zinedine Zidane malah membuat skuat El Real kelimpungan. Aliran bola dari lini belakang, kerap terhenti saat memasuki lapangan tengah.

Buruknya koordinasi Madrid juga menjadi penyebab terjadinya dua gol Munich, yang masing-masing dicetak Lewandowski di menit ke-67 dan Gnabry di menit ke-69. Madrid baru mampu membalas di menit ke-84 lewat tendangan bebas Rodrigo.

TAGS : Real Madrid Bayern Munich International Champions Cup




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :