Sabtu, 27/04/2024 19:43 WIB

Oliver Khan Bantah Panik saat Dipecat dari CEO Bayern

Oliver Khan Bantah Panik saat Dipecat dari CEO Bayern

Mantan CEO Bayern Munich, Oliver Khan (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Oliver Khan membantah rumor yang menyebutnya panik pasca mendengar kabar bahwa dirinya telah dipecat dari kursi CEO Bayern Munich, selang sehari sebelum memenangkan gelar Bundesliga.

Kiper legendaris Jerman itu dibebastugaskan dari perannya sebagai CEO. Namun, dia mengklaim tetap tenang ketika diberi tahu oleh Presiden Bayern, Herbert Hainer.

"Klaim bahwa saya panik ketika diberitahu tentang pemecatan itu jelas tidak benar. Saya menerima telepon dari Herbert Hainer pada hari Jumat yang memberi tahu saya tentang keputusan tersebut," kata Khan di Twitter dikutip dari Goal pada Senin (29/5).

"Itu adalah percakapan yang tenang dan faktual. Saya hanya ingin tahu tentang aksionisme ini, mengapa keputusan ini sekarang diajukan. Pada Sabtu pagi saya diberitahu bahwa saya tidak bisa pergi ke pertandingan. Saya juga menerima keputusan ini dengan tenang," tambah dia.

"Tentu saja, saya kecewa, tetapi saya sangat senang dengan ini kejuaraan dan bahagia untuk tim, pelatih, dan penggemar kami."

Raksasa Jerman berpisah dengan Khan dan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic, sehari sebelum Bayern mengangkat gelar liga. Jan-Christian Dreesen ditunjuk sebagai pengganti Khan, sembari menemukan suksesor Salihamidzic.

KEYWORD :

Bayern Munich Oliver Khan CEO dipecat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :