Sabtu, 27/04/2024 01:40 WIB

Inter Bajak Stefano Sensi dari Sassuolo

tim asuhan Antonio Conte kini telah mengkonfirmasi perjanjian dengan Sassuolo

Stefano Sensi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Inter telah mengumumkan penandatanganan Stefano Sensi dari Sassuolo dengan status pinjaman dengan opsi kesepakatan permanen.

Gelandang berusia 23 tahun ini membuat terobosan di level internasional dengan Italia November lalu setelah tampil mengesankan di Serie A.

Direktur olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali baru-baru ini mengungkapkan bahwa Inter adalah yang terdepan untuk mengontrak Sensi, yang juga menarik minat rumor dari rival sengitnya AC Milan.

Dilansir Soccerway news, tim asuhan Antonio Conte kini telah mengkonfirmasi perjanjian dengan Sassuolo.

Inter telah membayar biaya € 5 juta yang dilaporkan untuk mengambil Sensi sebagai pinjaman untuk kampanye 2019-20 dan juga memiliki hak untuk membelinya dalam waktu setahun selama sekitar lima kali lipat dari jumlah itu.

Sensi mewakili Cesena di Serie B dan San Marino Calcio dengan status pinjaman di Serie C sebelum beralih ke Sassuolo pada 2016.

Nerazzurri juga menambahkan Valentino Lazaro dan Diego Godin ke dalam skuat mereka selama beberapa hari terakhir karena mereka bertujuan untuk memperbaiki posisi keempat di musim lalu.

KEYWORD :

Stefano Sensi Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :