Rabu, 24/04/2019 07:28 WIB

Manajemen Madrid Beri Lampu Hijau untuk Boyong Jovic

Manajemen Real Madrid akhirnya memberikan lampu hijau untuk pembelian penyerang asal Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Luka Jovic (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com – Manajemen Real Madrid akhirnya memberikan lampu hijau untuk pembelian penyerang asal Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Artinya, kini pemain Serbia itu menjadi prioritas dalam bursa transfer musim panas mendatang.

El Real bukan sedang membeli pepesan kosong. Jovic tergolong moncer. Usianya memang masih 21 tahun, namun musim ini dia mampu menyarangkan 25 gol untuk klub Jerman.

Kamis lalu, seorang pengintai dari Madrid tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan Eintract Frankfurt di Liga Eropa. Sebelum pergi, dia memberikan satu jempol untuk pemain muda tersebut.

Dilansir dari Marca, Benfica masih memiliki hak atas Jovic. Kendati demikian, Eintracht bisa menggunakan opsi pembelian 12 juta euro sebelum menjual Jovic.

Jika nantinya Eintracht bersedia membayar dengan jumlah tersebut, sejumlah klub selain Madrid sudah pasang kuda-kuda. Antara lain Bayern Munich dan Barcelona.

Madrid, dalam hal ini punya posisi menguntungkan untuk membajak Jovic. Meski menyatakan ketertarikannya baru-baru ini, El Real punya modal hubungan positif dengan perwakilan pemain, Eintracht, dan Jovic.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun sudah menyatakan tertarik mendatangkan Jovic yang diharapkan dapat menjadi tandem Karim Benzema.

TAGS : Real Madrid Luka Jovic Info Transfer




TERPOPULER :