Sabtu, 27/04/2024 12:03 WIB

Vermaelen Siap Merumput Kembali

Klub raksasa Spanyol, Barcelona mengumumkan, bek tengaha Thomas Vermaelen telah pulih dari cedera terakhir, Minggu (17/03). 

Thomas Vermaelen (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Klub raksasa Spanyol, Barcelona mengumumkan, bek tengah Thomas Vermaelen telah pulih dari cedera terakhir, Minggu (17/03).

Pemain Belgia itu tidak tampil sejak kemenangan 1-0 LaLiga atas Real Valladolid pada 16 Februari setelah mengalami cedera otot pada betis.

Pemain berusia 33 tahun itu tidak disebutkan dalam skuad Ernesto Valverde untuk perjalanan ke Real Betis pada hari Minggu, tetapi ia bisa berada dalam pertikaian untuk kunjungan saingan lokal Espanyol setelah jeda internasional pada 30 Maret.

Dilansir Soccerway, Vermaelen telah mengalami nasib menyedihkan dengan cedera dalam karirnya, absen lama di Arsenal karena masalah kebugaran.

Masalah berlanjut setelah kepindahannya ke Barca pada tahun 2014, merampas kesempatannya untuk secara konsisten tersedia untuk seleksi, terutama di musim pertamanya ketika ia berhasil hanya satu penampilan LaLiga.

KEYWORD :

Thomas Vermaelen Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :