Selasa, 23/07/2019 08:43 WIB

Tolak Perpanjangan Kontrak, James Kembali ke Madrid?

James Rodriguez nampaknya tak punya keinginan untuk memperpanjang kontraknya bersama raksasa Jerman, Bayern Munich.

James Rodriguez (foto: google)

Berlin, Jurnas.com – James Rodriguez nampaknya tak punya keinginan untuk memperpanjang kontraknya bersama raksasa Jerman, Bayern Munich.

Tersingkirnya Munich dari pentas Liga Champions usai dikalahkan Liverpool, telah menandai perombakan skuad untuk musim depan. Dan, nama James tampaknya tidak lagi menjadi prioritas klub.

Dilansir dari Marca, hingga menjelang akhir masa pinjaman  pun, Munich belum ada tanda-tanda akan mempermanenkan James yang dipinjam dari Real Madrid. Pasalnya, klub harus merogoh 42 uta euro untuk pemain Kolombia tersebut.

Di tengah tarik ulur status James di Munich, petinggi `The Bavarians` masih ingin mempertahankannya. Di antaranya ialah kepala eksekutif Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

Godaan James justru dari klub asalnya. Beberapa kali, pemain tersebut diisukan kembali ke Spanyol untuk membela Real Madrid, saat Los Blancos masih dilatih oleh Santiago Solari.

Namun kini keadaan telah berubah. Solari didepak dan digantikan oleh Zinedine Zidane, pelatih yang membuatnya dulu angkat kaki dari Bernabeu.

James kabarnya enggan patah arang. Diisukan bahwa pemain 27 tahun itu akan berbicara dengan Presiden Madrid Florentino Perez dan pelatih, untuk meyakinkan bahwa dirinya masih layak untuk El Real.

Pun, jika ditolak oleh Madrid, James masih punya tempat di klub lain. Sejauh ini, Juventus dan Napoli siap menampungnya.

TAGS : Real Madrid James Rodriguez




TERPOPULER :