Kamis, 21/03/2019 18:33 WIB

Arsene Dihembuskan Jadi Manajer Chelsea

Wenger, kata Seaman mengatakui, dirinya  tidak akan melanjutkan karier di Liga Inggris karena tak mau berhadapan dengan klub yang dicintainya, Arsenal.

Arsene Wenger

Jakarta, Jurnas.com -  Arsene Wenger, digadang-gadang masuk daftar kandidat Manajer Chelsea. Mantan Manajer Arsenal jika terpilih, akan berjibaku dengan performa buruk Chelsea yang sekarang ditapuk kepada Maurizio Sarri.

Daftar kandidat lainnya, Zinedine Zidane yang paling sering dihubungkan sebagai pengganti ideal Sarri. Wajar sih, karena sang legenda Prancis itu sedang pamor dan jadi incaran klub besar semenjak mundur dari Manchester United.

Kemudian spekulasi di banyak media Inggris, disebut-sebut nama lainnya, dari Diego Simeone hingga Laurent Blanc yang dikabarkan jadi incaran untuk melatih Manchester  United.

Penyebutan nama Wenger dihebuskan oleh mantan pemain Arsenal, David Seaman yang mengatakan,  Wenger sebagai salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan.

Wenger, kata Seaman mengatakui, dirinya  tidak akan melanjutkan karier di Liga Inggris karena tak mau berhadapan dengan klub yang dicintainya, Arsenal.

Alasannya, Wenger pernah mengabdi selama 22 tahun di Emirates. Akan tetapi masa akhir jabatannya bersama The Gunners kurang menyenangkan lantaran dihujani kritik dari suporter.

Saat Talks Sport di Sky Sport, Seamen mengatakan, "sepertinya bakal ada lowongan pekerjaan di Chelsea dalam waktu dekat tapi tergantung tiga laga besar yang akan mereka jalani," katanya. "Dia (Wenger) akan cocok di sana (Chelsea) dan di manapun. Karena Wenger  adalah manajer fantastis," ujar Seaman.

Seaman akui hal itu mungkin sulit diputuskan oleh Chelsea untuk membawa Arsene. Namun, mungkin saja terjadi. "Dia (Wenger) selalu berkata tak mau kembali ke Liga Primer. Alasannya  karena cintanya kepada Arsenal dan merasa aneh menghadapi Arsenal."

 

TAGS : Liga Inggris Arsene Wenger Arsenal




TERPOPULER :