Senin, 19/08/2019 03:05 WIB

James Sebut Dortmund di Bawah Tekanan

James Rodriguez yakin Borussia Dortmund sekarang menjadi tim di bawah tekanan setelah Bayern Munich memangkas keunggulan

James Rodriguez (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - James Rodriguez yakin Borussia Dortmund sekarang menjadi tim di bawah tekanan setelah Bayern Munich memangkas keunggulan mereka di puncak Bundesliga.

Dortmund memimpin Hoffenheim 3-0 setelah 66 menit pada hari Sabtu, tetapi dua gol dari Ishak Belfodil di kedua sisi sundulan Pavel Kaderabek memastikan hasil imbang dramatis 3-3 di Signal Iduna Park.

Bayern kemudian mengambil keuntungan penuh dari kemelut gelar saingan mereka dengan kemenangan 3-1 atas Schalke di Allianz Arena, yang menggerakkan sang juara dalam jarak lima poin dari Dortmund.

James mengatakan tim Lucien Favre akan terlalu sadar bahwa mereka tidak mampu untuk kehilangan lebih banyak poin sebelum mereka menghadapi Bayern di Munich pada 6 April.

"Mereka tahu jika mereka lolos, mereka masih harus datang ke sini, jadi mereka juga di bawah tekanan," kata bintang Kolombia itu di situs resmi Bundesliga.

"Kami selalu di bawah tekanan. Saya pikir kami akan mempertahankan level tinggi dan saya pikir Dortmund yang berada di bawah tekanan."

TAGS : James Rodriguez Borrusia Dortmund




TERPOPULER :