Jum'at, 26/04/2024 19:51 WIB

Pangeran Saudi Siapkan Rp556 Miliar untuk James Rodriguez

Pemilik baru Newcastle United, Mohammed Bin Salman, siap menggelontorkan 40 juta euro (Rp556 miliar), untuk memboyong James Rodriguez dari klub Qatar, Al Rayyan SC.

James Rodriguez (Foto: Instagram)

London, Jurnas.com - Pemilik baru Newcastle United, Mohammed Bin Salman, siap menggelontorkan 40 juta euro (Rp556 miliar), untuk memboyong James Rodriguez dari klub Qatar, Al Rayyan SC.

Dikutip dari El Nacional pada Jumat (11/2), ambisi pangeran Arab Saudi hanya satu, Newcastle lolos ke zona Liga Europa musim depan. Jika bisa memulihkan versi terbaik James, Mohammed Bin Salman menilai perannya akan sentral bagi klub.

Saat ini James sudah berusia tiga puluhan, dan akan berusia 31 tahun pada April nanti. Tapi pihak St. James Park tidak ragu bahwa gaya permainan mantan pemain Real Madrid itu sangat cocok dengan sepak bola Inggris, dan dia dapat memanfaatkan semua kelebihannya.

Selain James, pangeran MBS juga membidik Duvan Zapata dari Atalanta. Sejak membela klub Serie A itu pada 2020 silam, Zapata telah mencatatkan 36 gol dari 73 penampilan.

Mantan pemain SSC Napoli, Udinese Calcio, dan Sampdoria itu memiliki resume yang bagus, itulah sebabnya Bin Salman akan memberikan segalanya untuknya.

MBS akan memanfaatkan fakta bahwa kontrak Zapata akan berakhir pada 2023 mendatang, untuk memaksa Atalanta melepaskannya. Tak cuma Newcastle, Zapata juga diperebutkan Arsenal, Inter Milan, dan AS Monaco.

Untuk meyakinkan pemain internasional Kolombia, dia akan menempatkan gaji yang luar biasa di atas meja negosiasi.

Zapata menonjol karena perawakannya, permainan sayapnya yang melebar, dengan tinggi mencapai 189 sentimeter, dan langkahnya yang kuat. Terlepas dari penampilannya, dia sama sekali tidak canggung dengan bola di kakinya, dan memiliki teknik yang lebih baik.

KEYWORD :

Mohammed Bin Salman Newcastle United Pangeran Saudi James Rodriguez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :