Sabtu, 27/04/2024 04:13 WIB

Pogba Bisa Jadi Kapten MU Lagi

Pogba pernah memegang ban kapten sebelumnya. Namun perselisihannya dengan mantan pelatih Jose Mourinho, membuat dia kehilangan posisi tersebut.

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

Jakarta – Paul Pogba berkesempatan kembali memakai ban kapten Manchester United. Demikian disampaikan oleh pelatih United Ole Gunnar Solskjaer, pada Jumat (25/1).

Pogba pernah memegang ban kapten sebelumnya. Namun perselisihannya dengan mantan pelatih Jose Mourinho, membuat dia kehilangan posisi tersebut.

Dan semenjak Mourinho dipecat, Pogba kembali menunjukkan penampilan impresif. Dia mencetak lima gol dan empat assist di bawah asuhan Solskjaer.

“Saya kenal bocah dari sebelumnya, dan dia adalah seorang pemimpin,” kata Solskjaer kepada wartawan sebelum pertandingan putaran keempat Piala FA Jumat melawan Arsenal.

“Dia seorang karakter, dia mempengaruhi orang, dan kamu sudah melihat video dari Perancis, dan dia peduli, dan dia benar-benar ingin sukses,” lanjutnya dilansir dari Soccerway.

“Dia tahu dia tidak bisa melakukannya sendiri, ini pertandingan tim, dan dia adalah karakter yang membawa begitu banyak hal baik dengannya ketika dia menikmati dirinya sendiri, saya harus mengatakan.”

“Kamu melihat kepribadiannya. Dia akan suka bermain sepakbola, dia adalah karakter yang lebih besar dari kehidupan, seperti itulah dia.”

“Ketika pertunjukan datang juga, itu menikah bersama sebagai pemimpin yang baik dan Anda melihat apa artinya baginya memenangkan Piala Dunia dalam siaran Prancis. Jadi, bagi saya, ya, dia adalah kapten.”

Solskjaer menambahkan, “Ashley (Young) mengenakan ban kapten, ya, karena (Valencia) Antonio juga kesulitan dengan kebugaran, masuk dan keluar. Antonio masih menjadi kapten klub, tetapi Ash mengenakan ban kapten saat bermain.

KEYWORD :

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Paul Pobga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :