Rabu, 20/03/2019 15:59 WIB

Tuchel Resah PSG Tak Kunjung Datangkan Pemain Baru

Pelatih kepala Paris Saint Germain, Thomas Tuchel mengatakan dirinya akan “tidur nyenyak

Pelatih PS, Thomas Tuchel (foto:Soccerway)

Jakarta – Pelatih kepala Paris Saint Germain, Thomas Tuchel mengatakan dirinya akan “tidur nyenyak" begitu PSG menandatangani pemain baru selama jendela transfer Januari.

PSG telah dikaitkan dengan bintang gelandang Napoli Allan pada Januari, sementara Adrien Rabiot ditetapkan untuk meninggalkan juara Ligue 1.

Ditanya tentang rencana transfer PSG menyusul kemenangan 3-0 pada Sabtu di Amiens, pelatih kepala Tuchel mengatakan kepada wartawan bahwa Direktur olahraga Antero Henrique dan Presiden menjanjikan akan merekrut pemain baru.

"Tapi, pada saat yang sama, aku takut tidak punya kesmepatan itu. Aku tahu bahwa jendela transfer di musim dingin itu rumit,” kata Tuchel dilansir Soccerway, Minggu (13/01).

"Saya berharap pemain baru akan tiba, tetapi saya juga takut untuk tidak memilikinya. Ketika saya mendapatkan rekrut ini, saya akan tidur nyenyak,” tambahnya.

PSG bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka beberapa hari lalu dengan mengalahkan 10 pemain Amiens, meskipun tidak ada superstar Neymar.

Neymar yang telah dikaitkan dengan kembalinya sensasional ke juara LaLiga Barcelona diistirahatkan, tetapi PSG masih mempau meraih kemenangan berkat Edinson Cavani dan Kylian Mbappe setelah kekalahan pertengahan pekan ke Guingamp.

"Itu jawaban terbaik, dan perlu. Melawan Guingamp, itu aneh, tapi kami kehilangan itu," kata Tuchel. "Kami melewatkan beberapa hal dan hari ini kami telah bermain dengan banyak kualitas mental.”

"Kami mulai kuat selama 30 menit, kemudian kami kehilangan sedikit, dan di babak kedua kami bertukar Julian Draxler dan Dani Alves, itu sangat bagus, dan saya sangat senang. Ini tantangan kami untuk menemukan solusi melawan tim defensif, tetapi ada banyak usaha,” tambahnya.

"Terkadang sulit bagi tim untuk menang sepanjang waktu, dan tetap fokus. Seperti itu di klub besar, tetapi tidak pernah mudah untuk menemukan motivasi. Tim menunjukkannya sepanjang musim dan Guingamp merupakan pengecualian."

TAGS : Thomas Tuchel Pelatih PSG Info Transfer




TERPOPULER :