Jum'at, 26/04/2024 07:32 WIB

Tren Brown Sugar untuk Varian Teh Susu Kekinian

Tren kopi susu dengan brown sugar yang belakangan ini marak di industri kuliner akan disusul dengan munculnya teh susu juga dengan brown sugar.

Tak hanya kopi susu, tren teh susu juga mulai menggunakan brown sugar (Foto: Koi)

Jakarta - Tampaknya kesuksesan es kopi susu dengan menggunakan brown sugar sebagai pengganti gula putih juga menginspirasi kedai teh susu asal Taiwan Koi The.

Pemilihan bahan baku ini dipilih bukan tanpa alasan, salah satunya karena brown sugar dianggap memiliki aneka manfaat kesehatan dibanding gula putih biasa yang dicairkan

Karena alasan inilah, brand minuman asal Taiwan, KOI The, meluncurkan varian minuman yang menggunakan brown sugar. Alvin Gunavanta, Marketing Supervisor PT KOI Cafe Indonesia mengatakan varian minuman yang diberi nama `Brown Sugar Series` itu terdiri dari brown sugar fresh milk dan juga brown sugar milk tea.

"Sebenarnya brown sugar series ini sudah pernah dirilis di Lipo Mall Puri beberapa bulan yang lalu. Tapi rilis secara nasionalnya akan berlangsung pada 1 Januari mendatang," ungkap Alvin kepada Jurnas.com saat peluncuran store baru di Gandaria City, Rabu (26/12).

Tak hanya memakai brown sugar, Alvin juga mengungkapkan bahwa kedua jenis minuman dari seri brown sugar tersebut memakai topping andalan mereka, yaitu golden bubble yang hingga kini menjadi signature.

Alvin juga optimis dengan pilihan brown sugar akan memperluas pasar bagi para pecinta teh susu. "Peminat teh susu makin banyak terlebih kami punya kelebihan di kualitas bahan, jadi optimis bisa bersaing di pasar teh susu," ungkapnya yakin.

Koi Thé menjual minuman yang umumnya berbahan dasar teh. Teh tersebut dikombinasikan dengan beragam toppingseperti mutiara emas yang terbuat dari tapioka, cincau, jeli konjac, lidah buaya, dan es krim. Minuman khas dari KOI Thé yaitu sajian Teh dikombinasikan dengan krim putih yang dikenal dengan "Macchiato".

KEYWORD :

Teh Susu Brown Sugar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :