Sabtu, 27/04/2024 03:56 WIB

Mau Kulit Glowing Seperti Tatjana Saphira? Ini Tipsnya

Tidak hanya perawatan dari luar, olahraga dan asupan gizi sehari-hari juga dilakukan oleh aktris Tatjana Saphira. 

Tatjana Saphira (Foto: Instagram)

Jakarta - Sebagai pemain film yang sudah tidak lagi diragukan kemampuan aktingnya Tatjana Saphira juga secara tidak langsung concern pada penampilan. Tidak hanya akting, ia juga aktif menjadi Brand Ambassador termasuk produk kecantikan.

Dalam hal perawatan, pemeran Hulya dalam film Ayat-ayat Cinta ini mengatakan tidak ada trik khusus, sama seperti yang lain skincare rutin.

"Paling utama itu menghapus bekas makeup secara proper, cuci muka, pakai pelembab di pagi dan malam harinya. Pakai makeup yang cocok sama selera aku dan bikin percaya diri. Sesuai sama mood juga. Tidak ada trik khusus, simpel," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/10).

Ketika ditanya skincare yang sedang tren yakni double cleansing dan toner, perempuam kelahiran 27 Mei 1997 ini mengatakan tidak selalu. Kalau sehari kegiatannya tidak berat biasanya cleansing sekali saja cukup.

"Tapi lagi-lagi kita sebaiknya menilai sendiri kondisi kulit kita seperti apa sih. kalau dirasa bener-bener gak banget, kotor, misalkan seharian abis makeup-an ya aku sih prefer double cleansing untuk meyakinkan kalau kulit-kulir kita benar bersih," ucapnya.

Tidak lupa perawatan luar diimbangi dengan olahraga seperti , pilater, zumba juga. "Kadang supaya aku tidak ga bosen aku mix dengan matrial arts atau ilmu seni bela diri," imbuhnya.

Tips cantik yang lain, Tatjana mengatakan tak lupa sayangi diri sendiri, positif terus memikirkan hal hal yang baik dan melakukan kegiatan positif.

"Lagi-lagi itu akan memancarkan kecantikan yang ada di diri kita yang tidak akan bisa kita dapatkan hanya dari menggunakan kosmetik atau skincare," pungkasnya.

KEYWORD :

Tatjana Saphira Cantik Glowing Tips




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :