Jum'at, 16/11/2018 19:24 WIB

Portugal Tetap Kuat Meski Tanpa CR7

Ronaldo akan kehilangan laga pembuka Liga Bangsa Portugal melawan Italia di Lisbon pada hari Senin setelah pemenang Ballon d`Or lima kali memilih untuk melewatkan pertandingan internasionalnya bulan ini.

CR7

Jakarta - Pelatih kepala Italia Roberto Mancini menilai, tim nasional Portugal lebih kuat dengan Cristiano Ronaldo, namun juara Eropa tersebut masih merupakan tim hebat meski tanpa kapten mereka.

CR7 (sapaan Cristiano Ronaldo) akan kehilangan laga pembuka Liga Bangsa Portugal melawan Italia di Lisbon pada hari Senin setelah pemenang Ballon d`Or lima kali memilih untuk melewatkan pertandingan internasionalnya bulan ini.

"Portugal memenangkan Piala Eropa terakhir. Mereka lebih kuat saat Ronaldo bermain," kata Mancini. "Tetapi bahkan tanpa Ronaldo, Portugal masih sangat bagus dengan banyak pemain teknis."

"Ketika Ronaldo tidak akan bermain sepakbola lagi, saya berharap sejauh mungkin baginya, Portugal akan berusaha melakukan sesuatu yang berbeda dan ini adalah peluang bagus bagi mereka,` tambahnya.

"Tapi mereka masih tim yang hebat, meski tanpa Ronaldo."

Pemain depan 33 tahun adalah salah satu pemain andalan timnas Portugal dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 85 gol dalam 154 penampilan.

Sebelumnya, Portugal meraih hasil imbang 1-1 melawan Kroasia saat mantan pemain Manchester United tersebut absen.

TAGS : Portugal Ronaldo Mancini




TERPOPULER :