Selasa, 25/09/2018 02:00 WIB

Sandiaga Uno Pastikan Posisi untuk Gatot Nurmantyo

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo diharapkan dapat memperkuat tim pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Cawapres, Sandiaga Uno

Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo diharapkan dapat memperkuat tim pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Cawapres Sandiaga Uno berjanji, akan memberikan posisi yang terbaik kepada Gatot untuk menyampaikan sejumlah gagasan bagi bangsa dan negara ke depan.

"Tentunya sudah kami pastikan Pak Gatot punya peluang untuk menyampaikan pikiran-pikiran dan gagasan," kata Sandiaga, saat deklarasi dukungan Relawan Gatot Nurmantyo, di kawasan Melawai, Jakarta, Kamis (6/9).

Untuk itu, Sandi mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh relawan Gatot kepada pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 nanti.

"Saya ucapkan terima kasih ke teman-teman militan GN. Militan Gatot Nurmantyo. Bagi kami ini adalah luar biasa," kata Sandi.

Sementara, Ketua Umum Relawan GN, Irfani Rahman Djojosudiro mengapresiasi ajakan Sandiaga untuk bergabung bersama tim pemenangan dalam Pilpres 2019.

"Kami merasa terpanggil. Saya kira ide beliau juga beririsan dengan Pak Gatot, untuk itu kami bersedia dukung Pak Sandi maju di 2019," kata Irfani.

Selain memiliki gagasan yang beririsan, kata Irfani, Gatot dan Sandi sudah cukup lama memiliki kedekatan yang baik.

"Tentunya karena Pak Gatot tak jadi naik, kami alihkan dukungan. Alasannya pun karena memiliki visi dan misi yang serupa," terangnya.

Kata Irfani, nama Relawan Militan GN sendiri sudah diubah menjadi Relawan GN PADI. "Jadi sekarang menjadi Gerakan Nusantara Prabowo-Sandi, disingkat GN PADI," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




TERPOPULER :