Jum'at, 16/11/2018 14:50 WIB

CR7 Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus

Kedatangan bintang Portugal itu dinilai akan mengangkat liga yang telah dibilang tertinggal di belakang dibanding Liga lainnya seperti Liga Premier, LaLiga dan Bundesliga.

Tendangan salto Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

Jakarta - Pemain bintang Cristiano Ronaldo menghadiri latihan untuk pertama kalinya bersama Juventus pada Senin setelah istirahat panjanng pasca Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ronaldo menyelesaikan langkah mengejutkan dari Real Madrid dalam kesepakatan € 112 juta pada 10 Juli lalu, mengakhiri hubungan sembilan tahun dengan klub raksasa Spanyol itu.

Pemain 33 tahun itu mengikuti Zinedine Zidane keluar dari Madrid untuk mencari tantangan baru setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut di Santiago Bernabeu.

Kedatangan bintang Portugal itu dinilai akan mengangkat liga yang telah dibilang tertinggal di belakang dibanding Liga lainnya seperti Liga Premier, LaLiga dan Bundesliga.

Setelah keluar dari Piala Dunia di babak 16 besar dengan Portugal, Ronaldo diberi bagian terbaik dari sebulan off dan disambut ke Turin pada hari Senin oleh sekelompok besar penggemar.

Juve akan menghadapi mantan klubnya Madrid di Piala Champions Internasional pada Sabtu, setelah pertandingan persahabatan Kamis dengan tim MLS All-Star, tetapi masih harus dilihat apakah Ronaldo akan cukup fit untuk tampil.

Dia diharapkan siap untuk debutnya di Serie A pada hari pembukaan musim pada 18 Agustus, ketika Juve akan menghadapi Chievo yang jauh dari rumah.

Beberapa pemain bintang juga mengikuti latihan perdana tersebut seperti Gonzalo Higuain, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala, Douglas Costa dan Juan Cuadrado menyusul eksploitasi mereka di Rusia.

TAGS : Ronaldo Juventus Allegri




TERPOPULER :