Sabtu, 27/04/2024 04:00 WIB

Salah Ogah Batalkan Puasa Jelang Hadapi Madrid

Salah menegaskan akan terus menjalankan ibadah puasa Ramadan selama fase latihan menjelang pertandingan mereka melawan Real Madrid di Kiev

Mohamed Salah (foto: Google)

Jakarta - Sebagian besar pemain, akan melakukan apa saja untuk memenangkan Liga Champions, tetapi tidak untuk punggawa Liverpool Mohamed Salah.

Salah menegaskan akan terus menjalankan ibadah puasa Ramadan selama fase latihan menjelang pertandingan mereka melawan Real Madrid di Kiev pada Sabtu (26/05)

Dilansir Marca, pemain berusia 25 tahun itu bersikeras bahwa ia tidak akan membatalkan puasa menjelang pertandingan pertandingan dan telah meyakinkan para penggemar bahwa puasa akan berdampak kecil pada kinerjanya di lapangan.

Selain itu, sumber yang dekat dengan pemain telah mengungkapkan bahwa Pemain Liga Premier Musim ini akan mengorbankan tiga anak sapi yang mengarah ke pertandingan untuk memberkati dia.

Hal itu datang ketika praktik Ramadhan mendapat dinilai oleh winger Leganes Nabil El Zhar yang mengklaim bahwa puasa sering menguntungkan penampilannya saat dia merasa lebih bersih dari dalam.

Namun, ahli gizi Yesus Munoz telah menegur klaim seperti itu, dengan mengatakan: "Meskipun mereka merasa lebih bersih, mereka kurang siap untuk latihan fisik."

"Jika dia (Salah) dengan sempurna memenuhi Ramadan, penampilannya akan terpengaruh."

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :