Senin, 19/11/2018 03:46 WIB

Pilihan Koleksi Ramadan Persembahan 2 Desainer Lokal

Menjelang Ramadan destinasi fashion online berkolaborasi eksklusif dengan Barli Asmara dan KAMI.

Zalora menggandeng Barli Asmara dan KAMI untuk memberikan berbagai pilihan eksklusif busana Ramadan

Jakarta - Zalora, destinasi fashion online di Asia menampilkan koleksi eksklusif Ramadan dari dua desainer lokal ternama, Barli Asmara dan KAMI.

Peluncuran koleksi ini ditampilkan dalam bentuk pagelaran busana di private trunk show yang digelar pada Kamis (26/4) di Harlow Brasserie & Bar, The H Tower Kuningan, Jakarta.
 
CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung, mengatakan berpegang pada komitmen untuk terus menjadi destinasi utama bagi para penggemar fashion di Indonesia, pihaknya menggandeng Barli Asmara dan KAMI untuk memberikan berbagai pilihan eksklusif busana Ramadan bagi pelanggan ZALORA.

"Tak hanya bekerja sama dengan Barli Asmara dan KAMI, kami juga berkolaborasi dengan 6 desainer lain untuk memastikan tersedianya beragam pilihan busana sesuai dengan kepribadian dan gaya berpakaian semua pelanggan kami," ucapnya.

Koleksi “すばらしい (tsu-ba-ra-shi-i)” dari Barli Asmara terinspirasi dari suasana Hari Raya yang suci dengan pribadi diri yang terlihat menawan. Perpaduan motif ‘shibori’ pada rancangan Barli Asmara merupakan ciri khas dari negeri Sakura.

Shubarasi didesain khusus untuk para pribadi yang ingin terlihat cantik, menarik dan menawan. Dominasi warna biru, coklat dan abu-abu dipadukan dengan penggunaan material seperti organza, crepe dan voile yang memberikan kesan elegan.

Barli Asmara mengatakan tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi perkembangan karierny sebagai seorang desainer.

"Di tahun 2018 ini, saya memberikan tantangan kepada diri saya sendiri untuk meluncurkan koleksi modest wear untuk kedua kalinya. Membuat koleksi modest wear bukanlah suatu hal yang mudah, ada banyak aspek yang harus diperhatikan," ungkap Barli.

Berbeda dengan Barli Asmara, KAMI mengusung tema “Hanagami & Versada” yang terinspirasi dari kekontrasan musim hujan dan musim panas. Motif Hanagami digambarkan dengan garis – garis yang realistis dengan dominasi warna pastel yang cantik, menampilkan kesan elegan.

Sedangkan motif Versada menonjolkan garis-garis yang lebih sederhana dengan warna-warna yang lebih berani dan sentuhan motif abstrak. Hanagami merepresentasikan awal musim semi, sedangkan Varsada merepresentasikan musim hujan.

Afina Candarini, salah satu dari tiga desainer KAMI menyampaikan ini merupakan tahun kedua KAMI berkolaborasi dengan Zalora dalam peluncuran koleksi eksklusif Ramadan.

"Koleksi ini kami namakan Hanagami dan Versada didominasi penggunaan material crepe yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya pada saat bersilaturahmi di bulan Ramadhan," ucap Afina.

Tahun ini, KAMI juga memberikan ragam warna yang lebih luas, yaitu warna biru dengan nuansa emas dan warna pastel merah muda. Ragam warna ini dapat dijadikan pilihan bagi pelanggan untuk menemukan warna yang sesuai dengan kepribadiannya di berbagai kesempatan bulan Ramadan.

TAGS : ramadan fashion online desainer lokal




TERPOPULER :