Jum'at, 19/04/2024 11:48 WIB

Viral Koboy Jalanan Todongkan Pistol ke Pengemudi Taksi Online, Kapolda Metro: Tangkap

Kapolda Metro meminta pengemudi bergaya koboy jalanan dikejar dan ditangkap.

Oknum bergaya koboi jalanan tenteng pistol dan aniaya sopir taksi online di Exit Tol Tomang. (Foto: Jurnas/Tangkapan Layar).

Jakarta, Jurnas.com- Beredar sebuah video viral di media sosial memperlihatkan ada perselisihan yang terjadi antara dua pengemudi mobil yang disebutkan terjadi di exit Tol Tomang ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Dalam video yang beredar dengan keterangan yang terjadi pada hari Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 21.35 WIB, dinarasikan aksi arogan yang dilakukan pengendara mobil berpelat dinas polisi dengan membawa diduga senjata api (Pistol) bergaya koboy jalanan.

Pengendara yang mengendarai mobil dinas tersebut dinarasikan tak terima disalip dan kemudian menghampiri sopir taksi online sembari menenteng senjata. Dalam video juga terlihat ia melayangkan tangannya ke sopir taksi online.

Terkait dengan viralnya video tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengatakan pihak kepolisian akan mengusut kasus tersebut. Ia memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengejaran.

“Inshaa Alloh dalam proses pengejaran. Semua jajaran Polda Metro memberi perhatian. Tunggu hasilnya ya,” kata Karyoto dalam keterangannya, Jumat (5/5/2023).

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap,” tegasnya.

KEYWORD :

Koboy Jalanan Taksi Online Kapolda Metro Senjata Api




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :