Minggu, 23/09/2018 19:39 WIB

Tak Perlu ke Luar Negeri, Indonesia Kini Punya Jam Tangan Premium

Semakin mempertegas visibility dan eksistensi brand Indonesia di industri jam tangan dunia.

Vaultone Indonesia menghadirkan inovasi jam tangan premium (Foto: Andi Mardana/Jurnas.com).

Jakarta – Jam tangan merupakan satu-satunya alat penunjuk waktu paling efisien di tengah sibuknya kegiatan sehari-hari. Meskipun sekarang sudah banyak gadget yang memiliki fungsi penunjuk waktu, namun peran jam tangan tetap tidak bisa tergeserkan. Hal ini lah yang mendasari Vaultone menghadirkan inovasi jam tangan yang diperuntukkan untuk pasar premium Tanah Air dan Internasional di Jakarta, Kamis (19/4).

Untuk koleksinya, saat ini memperkenalkan satu tipe limited edition yaitu Underdog dengan tiga warna yang berbeda yaitu Black, Rose Gold dan Silver dengan harga yang di bandrol Rp 8 juta.

"Kami memanjakan pecinta jam tangan premium Yanah Air dengan beragam koleksi jam tangan yang customizable dan dapat disesuaikan dengan gaya hidup mereka sehingga tetap tampil menarik dan elegan menunjang penampilannya," jelas Victor Djohan selaku Founder Vaulton di Jakarta, Kamis (19/4).

Selain koleksi dengan menghadirkan desain elegan dan inovasi teknologi terbaru, brand jam lokal Indonesia ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual terpercaya sehingga pembeli tidak perlu khawatir apabila terjadi sesuatu hal dengan jam tangan yang dimilikinya.

"Sebagai pendatang baru kami ingin mengangkat nama Indonesia di pasar jam tangan premium dunia. Indonesia memiliki talenta dan keterampilan dalam hal membuat barang-barang mewah berkualitas tak kalah dari negara lainnya.

"Sekaligus menawarkan kebebasan bagi pecinta jam tangan premium untuk mencari jam tangan sesuai keinginan masing-masing yang mempresentasikan jati dirinya," jelas Victor Djohan selaku Founder Vaulton di Jakarta, Kamis (19/4).

Sebagai brand baru, Vaultone pun akan merancang beragam strategi pemasaran yang kedepannya akan menggandeng talenta di bidang seni mulai dari artis, musisi, aktor untuk memperkenalkan brand nya ke publik luas.

TAGS : Jam tangan Vaulton gaya hidup




TERPOPULER :