Sabtu, 27/04/2024 09:44 WIB

Tak Tahan Dikritik, Thiago Silva Ingin Hengkang

Bek asal Brasil itu tak tahan dengan kritik yang selama ini kerap dialamatkan kepadanya.

Thiago Silva (Foto: Twitter)

Jakarta - Thiago Silva membuka kemungkinan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya berakhir. Bek asal Brasil itu tak tahan dengan kritik yang selama ini kerap dialamatkan kepadanya.

Dilansir dari Soccerway, Silva dikontrak hingga 2020 mendatang, setelah dibeli dari AC Milan dengan mahar 42 juta euro pada 2012 silam.

Selama bermain bersama kampiun Ligue 1 itu, Silva sudah mempersembahkan 16 gelar. Yang terdiri dari lima trofi Ligue 1 dan sisanya Coupe de la Ligue.

"Tidak mungkin tidak mendengar beberapa kritik. Memang tidak ada surat kabar, jurnalis yang akan memberi tahu siapa saya. Saya tahu siapa saya. Karena itu, saya akan melanjutkan sesuai dengan yang saya ingin lakukan," kata Silva kepada Le Foot Paris.

`Saya menghormati semua pendapat, tapi ketika Anda diserang secara pribadi, itu mulai terasa keras. Saya sangat sedih ketika itu berdampak pada keluarga saya, dan orang yang saya cintai. Namun ketika Anda mengenakan baju PSG, Anda punya tanggung jawab," ujarnya.

"Saya punya sisa dua tahun kontrak, dan setelah itu saya akan menyerahkannya pada orang lain," tegas eks AC Milan tersebut.

Silva bersama PSG sedang berjuang meraih treble domestik setelah mengamankan satu tempat di final Coupe de France pada Rabu lalu.

KEYWORD :

Ligue 1 PSG Thiago Silva




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :