Sabtu, 17/11/2018 01:03 WIB

Jose Mourinho Ingin Toni Kroos Ganti Paul Pogba

Tapi Mourinho mengaku semakin frustrasi dengan sikap gelandang asal Prancis itu.

Toni Kross (Foto: Marca)

Jakarta - Jose Mourinho sudah siap melepas Paul Pogba musim panas ini. Ia dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos sebagai penggantinya.

Manchester United memecahkan rekor transfer dunia pada 2016 saat berhasil membawa Pogba kembali ke Old Trafford. Tapi Mourinho mengaku semakin frustrasi dengan sikap gelandang asal Prancis itu.

Pogba doturungkan hanya empat dari 11 pertandingan terakhir klub yang dijuluki Setan Merah itu, dan tidak masuk dalam starting line up untuk kemenangan FA Cup akhir pekan lalu atas Brighton.

Laporan kemudian muncul yang meneyebut Mourinho tidak senang pemain yang berusia 24 tahun dalam wawancara pasca pertandingan setelah kemenangan atas Liverpool, pertandingan yang juga dilewatkan Pogba karena cedera.

The Sunday Mirror mengklaim Mourinho merencanakan belanja besar-besaran lagi musim panas ini, salah satu targetnya adalah Toni Kroos untuk lini tengah.

Pemain internasional Jerman itu nyaris bergabung dengan United empat tahun lalu sebelummemutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dengan mahar 24 juta poundsterling  atau sekitara Rp467 miliar dari Bayern Munich di akhir kontraknya.

Mourinho juga menargetkan kepindahan untuk rekan setim internasional Pogba, Raphael Varane, yang kemungkinan berharga sekitar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Mirror menyebut jika United tidak  berhasil memindahkan duo Real Madrid, mereka akan mengincar pasangan Paris Saint-Germain Marco Verratti dan Marquinhos, dengan mahar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp876 miliar. Kemudian bek kiri, Alex Sandro dari  Juventus, salah satu target nomor satunya untuk memecahkan masalah mereka di posisi bek kiri.

TAGS : Jose Mourinho Toni Kroos Manchester United




TERPOPULER :