Jum'at, 26/04/2024 11:39 WIB

Goyangan Bokong Suzy Cortez jadi Viral

Sejak diturunkan pada 15 Maret, klip tersebut sudah ditayangkan 327.200 dan dikomentarai sekitar 1250

Suzy Cortez (Foto: Cortesia Cacau Oliver)

Jakarta - Model berdarah Brasil Suzy Cortez, semakin populer di media sosial. Tentu saja karena bokongnya yang menawan. Ia dianugerahi gelar Miss Bum Bum (atau pemilik bokong terseksi) pada tahun 2015.

Cortez yang memiliki 1,2 juta pengikut di akun Instagram baru ini mengunggah videonya sedang bergoyang memunggungi kamera. Diiringi lagu Zion & Lennox, La Player, wanita yang berusia 27 tahun tampak berlahan-lahan melepas celanya hingga terlihat belahan bokongnya dengan dalaman berwarnah merah.

Alunan lagu yang menggoda, membuat goyangan bokongnya bergetar dan semakin menggoda. Video yang berdarasi sekira 5 menit itu pun langsung viral dan dibanjiri komentar. Sejak diturunkan pada 15 Maret, klip tersebut sudah ditayangkan 327.200 dan dikomentarai sekitar 1250.

Ini bukan kali pertamnaya Mantan Miss Bum Bum mengunggah video dan foto-foto seksinya. Dari pantauan jurnas.com di akun Instagramnya, "suzycortezoficial", model glamour tersebut sudah beberapa kali dengan tujun mendukung tim sepak bola favoritnya, Barcelona.

Selain memiliki bokong yang seksi, ternyata ia juga memiliki wajah yang anggung. Pria yang baru melihatnya tentu langsung kepincut ingin berkenalan dengannya. Mungkin karena kecantikan itulah Lionel Messi memblokir pertemannannya di akun Instagramnya.

Menurut pengakuannya ke The Sun, Messi meblokirnya karena istrinya, Antonella Roccuzzo cemburu kepadanya.

"Saya benar-benar merasa terkejut saat saya melihatnya. Jika saya bisa, saya akan mengatakan kepadanya (Antonella Roccuzzo) untuk tidak mengkhawatirkanku, aku hanyalah seorang penggemar," jelasnya. (Sputnik).

KEYWORD :

Suzy Cortez Lionel Messi Brazil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :