Selasa, 25/09/2018 14:13 WIB

Rakitic Ingin Neymar Balik Kampung

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan masih membuka pintu bagi mantan rekan setimnya Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Trio Messi, Suarez dan Neymar

Jakarta – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan masih membuka pintu bagi mantan rekan setimnya Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Neymar meninggalkan raksasa LaLiga Barcelona untuk Paris Saint-Germain dengan nilai transfer mencapai 222 juta dollar Brasil pada Agustus tahun lalu.

Pemain depan berusia 26 tahun, yang baru pulih dari cedera kaki dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid di tengah laporan bahwa dia tidak tenang di Paris.

Spekulasi juga menghubungkan Neymar dengan kembalinya sensasional ke Barca, namun spekulasi itu ditolak oleh Ernesto Valverde, namun Rakitic masih melihat kemungkinan itu terjadi.

"Dia belum memberi tahu saya apa-apa, tapi jika terserah saya, saya akan membuka pintu sekarang juga," kata Rakitic dilansir Soccerway.

"Bukan hanya karena hubungan saya dengan dia, tapi karena tipe pemainnya,” lanjutnya.

"Saya akan selalu menempatkan Ney di tim saya,” tambahnya.

Neymar, yang mengalami metatarsal yang retak dalam kemenangan 3-0 PSG atas Marseille bulan lalu, telah mencetak 28 gol di semua kompetisi musim ini. Barca, sementara itu, unggul 11 poin di atas klasemen LaLiga setelah 28 pertandingan.

TAGS : Rakitic Neymar Liga Spanyol Barcelona




TERPOPULER :