Jum'at, 26/04/2024 23:18 WIB

Film Coco Dominasi Annie Awards

Selain memberikan penghargaan kepada film animasi, ajang itu juga didedikasikan untuk mendiang aktris suara June Foray.

Pemeran film Coco

Jakarta - Film animasi keluarga, Coco mendominasi ajang Annie Awards yang ke-45 dengan meraih beberapa kategori penghargaan dalam acara tersebut.

Selain menjadi film animasi terbaik, film Coco juga menyabet beberapa penghargaan di antaranya Best Animated Effects, Character Animation, Character Design, Directing, Music, Production Design, Storyboarding, Voice Acting, Writing and Editorial.

Sementara untuk kategori The Best Animated Feature untuk film independen diberikan kepada The Breadwinner dan the Best Animated Special Production piala yang dipresentasikan untuk Revolting Rhymes.

The Planet of Apes berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Animasi Karakter dalam Produksi Aksi Langsung.

Selain memberikan penghargaan kepada film animasi, ajang itu juga didedikasikan untuk mendiang aktris suara June Foray, yang membantu mendirikan Annie Awards beberapa dekade yang lalu.

"Tahun ini, kami memberikan penghormatan kepada June Foray yang kami cintai, yang selalu senang melihat bagaimana acara yang dia dirikan terus bertambah dari tahun ke tahun. Tahun ini tidak terkecuali," Frank Gladstone, produser eksekutif Annie Awards, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

KEYWORD :

Coco Animasi Annie Awards




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :