Sabtu, 27/04/2024 10:16 WIB

Jalani Paruh Kedua, Zidane Andalkan Bale dan Ronaldo

Memasuki paruh kedua La Liga musim 2017-2018, Real Madrid berharap ada perubahan

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (foto: Google)

Jakarta - Memasuki paruh kedua La Liga musim 2017-2018, Real Madrid berharap ada perubahan. Pelatih Zinedine Zidane yakin Los Blancos mampu merangsek ke posisi tiga besar dengan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Saat ini Madrid duduk di posisi ke-4 klasemen sementara. Berada di belakang Atletico Madrid, Valencia, dan Barcelona. Ronaldo dkk. butuh 19 poin untuk menyamai perolehan Barca di puncak klasemen.

Back-to-back Madrid di La Liga sudah terbukti ketika menang atas Deportivo La Coruno dan Valencia sekaligus membukukan 11 gol dalam dua pertandingan. Ronaldo menjadi kunci kemenangan dengan torehan empat golnya.

"Sama seperti biasanya, dia selalu ada di sana," kata Zidane memuji peraih Ballon d`Or lima kali itu.

"Kami akan meminta lebih banyak dari Cristiano karena dia adalah rujukan bagi tim ini. Ketika Anda menyelesaikan permainan, orang selalu bisa mengatakan Cristiano bisa melakukan lebih banyak," sambungnya.

Penampilan positif juga ditunjukkan oleh Gareth Bale setelah keluar dari cedera betisnya pada awal musim. Tampil melawan Deportivo, bintang Wales itu mencetak dua gol.

"Dia mulai konsisten, dan dia mulai bisa berlatih dengan tim setiap hari," terang Zidane.

"Bila dia mampu memberikan penampilan terbaik, maka dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan," ujarnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Cristiano Ronaldo Bale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :