Selasa, 25/09/2018 00:02 WIB

Kim Kardashian Bantah Ngebet Hamil Lagi

 Hal itu menanggapi humor yang beredar bahwa ia ingin menambah momongan lagi setelah melahirkan anak ketiganya Chicago West bulan ini 

Kim Kardashian

Jakarta - Kim Kardashian membantah ingin memiliki anak ke empat dalam waktu dekat. Hal itu menanggapi humor yang beredar bahwa ia ingin menambah momongan lagi setelah melahirkan anak ketiganya Chicago West bulan ini. 

"Berita palsu, sembari mencantumkan link berita yang menyebut, ia sudah meminta kepada surrogate atau ibu pengganti bayi ke empat dalam waktu dekat," ujar sosialita 37 tahun itu di akun Twitter miliknya

Sebelumnya media melaporkan, Kardashian dan suaminya Kanye West sangat ingin menyambut anak keempat. Pasangan tersebut mengunggah Chicago, anak laki-laki berusia dua tahun Saint dan anak perempuan North yang berusia empat tahun.

"Bahkan sebelum Chicago lahir, Kim sedang berbicara kepada kepada ibu pengganti untuk segera mempersiapkan bayi berikutnya," kata seorang sumber.

"Ia sangat senang dengan keseluruhan proses dan senang dengan ibu pengganti itu," sambungnya dilansir dari UPI, Jumat (26/1)

"Kim pasti menginginkan lebih banyak anak. Ia sangat bahagia menjadi keluarga beranggotakan lima orang. Ia ingin keluarga bertambah lebih besar!" ujar warganet

Us Weekly mengatakan Kardashian dan West sudah berbicara kepada ibu pengganti terkait keinginannya menambah momongan lagi.

"Mereka meminta kepada ibu pengganti seorang anak lagi, jika mereka memutuskan untuk melakukannya," kata seorang sumber.

Kardashian dan West menyambut baik Chicago melalui pengganti 15 Januari. Pasangan tersebut tersebut belum membagikan foto bayi tersebut. Meski mereka sempat mengunggah beberapa foto dengan Saint menggunakan filter Snapchat pada Selasa.

TAGS : Kim Kardashian Selebritis




TERPOPULER :