Sabtu, 20/04/2024 07:08 WIB

Kanye West Jalani Hari Tanpa Kim Kardashian di Tengah Isu Perceraian

Diyakini Kim dan Kanye telah mengakhiri kisah cinta mereka setelah enam tahun menikah dan empat anak bersama.

Kanye West membuka lembaran untuk pertama kalinya setelah isu perceraian dengan Kim Kardashian. (Foto: Mirror)

Jurnas.com - Kanye West muncul untuk pertama kalinya setelah beberapa isu tentang bintang tersebut yang akan bercerai dari Kim Kardashian. Rapper berusia 43 tahun itu tidak menghindar dari kamera ketika dia mendarat di Bandara Van Nuys dari Cody, WY dengan timnya pada hari Minggu (24/1/2021).

Dilansir dari Mirror, Jumat (29/1/2021), Kanye tampak tenggelam dalam pikirannya ketika dia turun dari pesawat dengan pakaian kasual.

Selama berminggu-minggu, musisi tersebut tidak menonjolkan diri di tengah rumor istrinya Kim menghubungi pengacara perceraian selebriti Laura Wasser untuk mendapatkan negosiasi yang sedang berlangsung.

Tapi sepertinya sudah waktunya untuk menghadapi musik saat rapper itu kembali menjadi sorotan. Rapper itu dengan santai mengenakan hoodie mustard dan pelatih untuk penerbangannya kembali.

Diyakini Kim dan Kanye telah mengakhiri kisah cinta mereka setelah enam tahun menikah dan empat anak bersama. Desas-desus telah berputar-putar tentang dugaan perceraian yang akan ditampilkan dalam film Keeping Up With The Kardashians setelah pertunjukan itu dihentikan setelah 14 musim.

Kanye telah merenung selama tinggal di peternakan senilai 14 juta dollar atau setara Rp197 miliar di Wyoming. Sementara itu, Kim dan anak-anak tinggal di rumah keluarga senilai 60 juta dollar atau Rp847 miliar di Calabasas.

Sementara itu, Kourtney Kardashian dikatakan sangat mendukung saudara perempuannya saat ini tentang isu perceraian antara Kim dan Kanye.

KEYWORD :

Kanye West Kim Kardashian Perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :