Sabtu, 27/04/2024 11:30 WIB

Villareal Bikin Madrid Sakit Hati

Real Madrid

Jakarta - Real Madrid harus menelan pil pahit menyusul kekalahan 1-0 atas Villareal berkat gol cantik dari Pablo Fornals di penghujung laga, Minggu (14/01) dini hari.

Kekalahan tersebut pun kian membuat Los Blancos terbenam di posisi empat, tertinggal 19 poin dari pemimpin klasemen Barcelona, jika Barca berhasil mengalahkan Real Sociedad, Minggu (14/01) malam.

Zinedine Zidane menilai kekalahan itu menyisakan luka untuk anak-anak asuhnya. Pasalnya, Madrid sejak menit awal mendominasi permainan bahkan meluncurkan beberapa serangan berbahaya melalui Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Beberapa kali dua bintang El-Real tersebut meluncurkan sepakan keras, namun berhasil ditepis penjaga gawang Villareal dan tak jarang mengenai tiang gawang.

"Anda tidak bisa menjelaskannya, ini adalah hasil buruk, yang berlanjut sehingga sulit bagi pemain saya," ujar Zidane.

"Kami mencoba dengan segala cara, tapi bola tidak mau masuk. Saya tidak bisa menjelaskannya," lanjutnya.

"Kami terluka dari pukulan ini, tapi kami tidak akan mengubah mentalitas kami, maju, dan berjuang."

Namun pelatih asal Prancis itu masih percaya bahwa para pemainnya akan mencoba terus bangkit dari keterpurukan dan akan berjuang hingga akhir.

"Kami Real Madrid, masih ada kehidupan, harapan, dan sepak bola, hal yang baik adalah Anda memiliki permainan lain setiap tiga hari," katanya.

"Hasilnya sangat negatif baru-baru ini, tapi kita bisa mengubah ini, keluar dari sini, dengan memenangkan pertandingan, dan menang dengan baik. Saya harap itu adalah hari Kamis, atau Minggu," tambahnya.

"Di sepakbola ada dua tim, dan yang harus Anda lakukan adalah mencetak gol lebih banyak daripada lawan. Kami mencoba melakukan itu."

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :