Sabtu, 27/04/2024 11:04 WIB

Guardiola Bangga Miliki Sergio Aguero

Eks pelatih Bayern Munchen menambahkan, mantan pemain Atletico Madrid saat ini menjadi pemain penting bagi The Citizens.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta - Pelatih Manchester United, Pep Guardiola merasa bangga memiliki striker hebat seperti Sergio Aguero. Bagi Pep, pemain timnas Argentina itu terus menunjukkan perkembangan di setiap laga yang dimainkan.

Aguero berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 kala menjalani pertandingan Piala FA melawan Burnley, Sabtu malam (06/01). Dua gol yang menurut Pep adalah sesuatu luar biasa dari kaki sang maestro.

"Pertama-tama, sebuah kehormatan bagi saya untuk memiliki Sergio Aguero di bawah komando saya," kata matan pelatih Barcelona dalam konferensi pers dilansir ESPN. 

"Kualitas yang dimilikinya di dalam kotak lawan luar biasa, saya ingin dia mencetak banyak gol. Kami membutuhkan golnya. Tentu saja kami memiliki pemain lain yang bisa mencetak gol," lanjutnya.

"Tapi Aguero adalah jenis pemain yang tidak turun tangan di babak pertama dan kemudian dalam hitungan detik ia bisa mencetak dua gol dan mengubah permainan.

Eks pelatih Bayern Munchen menambahkan, mantan pemain Atletico Madrid saat ini menjadi pemain penting bagi The Citizens.

"Sekali lagi dia pemain yang sangat penting bagi kami dan kami ingin memenangkan sesuatu yang merupakan pemain penting bagi kami."

KEYWORD :

Aguero Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :