Sabtu, 27/04/2024 05:24 WIB

MU Datangkan Marquee Player Musim Depan

Marquee player merupakan pemain top dengan bayaran yang tidak masuk dalam aturan batasan gaji.

Mourinho

Jakarta - Dalam rangka menambah amunisi di barisan depan, Manchester United (MU) kabarnya bakal mendatangkan satu marquee player musim depan. Dan tentu saja, satu nama yang selama ini dikait-kaitkan dengan MU akan kembali diramaikan, Antoine Griezmann.

"Saya kira musim depan, kami akan mendapatkan dua sampai tiga pemain baru," kata Mou menyusul adanya spekulasi kepindahan playmaker asal Brasil, Malcom.

"Klub kami dua tahun yang lalu mengeluarkan banyak uang untuk Paul (Pogba). Tahun lalu, mereka membayar uang banyak untuk Lukaku, dan saya yakin tahun depan mereka juga akan mengeluarkan banyak uang untuk satu pemain," ungkapnya.

Sebatas definisi, marquee player merupakan pemain top dengan bayaran yang tidak masuk dalam aturan batasan gaji. Salah satu tujuannya yakni untuk meningkatkan jumlah penonton.

"Tapi kami melakukan hal ini dengan sedikit memperhatikan keseimbangan keuangan klub," jelas Mou.

Sebelumnya Mou sempat mengeluh, karena MU tidak seperti rivalnya Manchester City dalam urusan belanja pemain. Kendati selama kepemimpinannya Mou sudah mendatangkan Pobga, Lukakku, Matic, Lindelof, Mkhitaryan, dan Ibrahimovic.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :