Sabtu, 27/04/2024 08:50 WIB

Allegri Tak Sabar Nantikan Pertandingan Kontra Napoli

Juve berhasil bangkit dari keterpurukan setelah meraih kemenangan 3-0 atas Crotone pada Senin (27/11). Dengan hasil tersebut, Dybala cs tetap berada di posisi ketiga

Massiamo Allegri

Jakarta – Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri tak sabar menantikan pertandingan melawan pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli pada Sabtu (2/12).

Menurut Allegri, pertarungan melawan Napoli takkan dilalui Juve dengan mudah lantaran Napoli bermain impresif musim ini, yang tak pernah merasakan kekalahan di Liga Italia musim ini.

"Napoli telah melakukan hal-hal hebat selama tiga tahun, mereka baru saja bertemu dengan tim yang bahkan lebih kuat lagi,” ujar Allegri.

"Kita harus bermain dengan teknik dan kecerdasan yang baik, saya berharap Juve bisa menampilkan permainan yang seimbang,” tambahnya.

"Saya harap Sabtu nanti akan menjadi malam yang indah. Kami telah melakukan beberapa hal yang sangat baik musim ini, sementara hasilnya luar biasa.”

Juve berhasil bangkit dari keterpurukan setelah meraih kemenangan 3-0 atas Crotone pada Senin (27/11). Dengan hasil tersebut, Dybala cs tetap berada di posisi ketiga, tertinggal empat angka dari Napoli di puncak klasemen sementara.

KEYWORD :

Allegri Juventus Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :