Sabtu, 27/04/2024 10:33 WIB

Sean Kingston Dukung Justin Bieber Nikahi Selena Gomez

Kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez tidak hanya mendapatkan restu dari para penggemar.

Sean Kingston (foto: E! News)

New York – Kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez tidak hanya mendapatkan restu dari para penggemar. Rekan sesama artis pun turut mendoakan agar kedua sejoli yang baru kembali menjalin hubungan CLBK itu segera naik ke pelaminan.

Dukungan untuk Justin datang dari sahabatnya sendiri, Sean Kingston. Pelantun ‘Change’ tersebut baru-baru ini berharap Justin segera menikahi Selena.

“Saya pikir dia berada di tempat yang tepat sekarang, dan bertemu kembali secara romantis,” kata Sean dalam wawancara bersama radio BBC, Rabu (8/11).

“Saya mengatakan kepadanya bahwa Selena adalah gadis yang baik untuknya, dan Justin harus menikahinya,” lanjut Sean.

“Tapi ketahuilah, ketika Anda masih muda, Anda pasti membawa beban dan berjalan melalui orang-orang yang ingin menekan Anda dengan cara ini. Tapi Justin kembali kepadanya,” tambahnya.

Sean mengakui bahwa dia dan Justin belum bertatap muka selama satu setengah tahun terakhir. Namun penyanyi 27 tahun itu sudah berkomunikasi dengan Justin lewat Instagram.

“Aku bertanya kepadanya, ’apa yang terjadi bro?’ dan dia menjawab, ‘kami baru saja bergetar,’,” ungkap Sean.

Sebelumnya santer terdengar kabar bahwa Selena dan Justin akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Alasannya, Selena tidak ingin berlama-lama berpacaran dengan Justin.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :