Sabtu, 27/04/2024 20:48 WIB

Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Batalkan Sisa Tur Dunianya

Prioritaskan kesehatan, Justin Bieber batalkan sisa tur dunianya.

Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala - Met Gala - Di Amerika: A Lexicon of Fashion - Arrivals - New York City, AS - 13 September 2021. Justin Bieber di La Maison Drew. Reuters/Mario Anzuoni

JAKARTA, Jurnas.com - Penyanyi Justin Bieber mengatakan akan beristirahat dari konser dunia Justice World Tour yang dijadwalkan ulang karena masalah kesehatan mental dan fisik.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa melakukan enam pertunjukan langsung setelah diagnosis sindrom Ramsay Hunt-nya awal tahun ini, mengambil korban nyata.

"Akhir pekan terakhir ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil," kata pelantun Love Yourself. "Rasa lelah menguasai saya."

Setelah menindaklanjuti dengan dokter, keluarga, dan timnya, penyanyi itu mengatakan bahwa ia memutuskan untuk memprioritaskan kesehatannya daripada turnya.

"Saya akan istirahat dari tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik," kata penyanyi booming lewat lagu Baby itu. "Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan pesan Keadilan kami kepada dunia."

Ia berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan doanya serta menutup pengumuman dengan menulis, "Aku sangat mencintai kalian semua!"

Sudah ditunda awal tahun ini karena Bieber dan anggota timnya dinyatakan positif COVID-19, tur dunia akhirnya diluncurkan pada bulan Maret.

Ia memiliki 70 pertunjukan yang akan berlangsung hingga Maret 2023 di Amerika Selatan, Asia, Australia, Selandia Baru, dan Eropa, dan dijadwalkan tampil di Singapura pada 25 Oktober.

Bieber tidak mengatakan kapan dia akan kembali ke panggung, dan humasnya tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Pada bulan Juni, penyanyi Kanada itu mengungkapkan bahwa dia didiagnosis dengan Ramsay Hunt Syndrome, yang menyebabkan separuh wajahnya lumpuh, memaksanya untuk membatalkan pertunjukan demi pemulihan.

Ia mengunggah video di Instagram yang menjelaskan kepada pemirsa bahwa dia tidak bisa tersenyum di satu sisi wajahnya, tetapi meyakinkan penggemar bahwa dia hanya perlu waktu untuk pulih.

Pada usia 13 tahun, Bieber menjadi bintang pop global dengan lagu-lagu seperti Baby membuatnya terkenal seketika.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Justice World Tour Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :