Sabtu, 27/04/2024 10:32 WIB

Liverpool Imbang, Kloop Ngamuk

Para pemain sudah bermain mengesankan, namun dewi fortuna belum memihak The Reds.

Jurgen Kloop

Jakarta - Liverpool kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Burnley di Anfield setelah hanya meraih hasil imbang 1-1, Sabtu (16/9) malam. Hasil tersebut membuat sang pelatih, Jurgenn Kloop kesal lantaran anak asuhnya menguasai permainan namun gagal meraih kemenangan. 

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, para pemainnya sudah menampilkan permainan mengesankan, tapi nampaknya dewi fortuna belum memihak The Reds. Padahal menurut Kloop, timnya bisa saja meraih kemenangan pada laga itu. 

"Saya tidak senang, saya marah dengan hasilnya tapi senang dengan performanya. Ini adalah kesalahan kami. Kami dominan, sikapnya fantastis. Kami bermain bagus, bermain mengalir dengan tujuh perubahan. Tapi cuma satu gol," ungkap Klopp, sebagaimana dilansir BBC.

Selama pertandingan berlangsung, Salah dan kawan-kawan menunjukkan performa agresif. Tercata Si Merah mampu melepaskan 35 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Namun kiper Burnley Nick Pope masih cukup kuat untuk menahan gempuran anak asauh Kloop.

"Ketika Anda punya tembakan ke arah gawang, itu bukan soal pertahanan mereka. Kiper mereka membuat beberapa penyelamtan luar biasa. Saya tidak senang ketika Solanke membentur mistar saya yakin itu adalah penalti,"ujar mantan pelatih Borrusia Dortmund. 

Hasil tersebut membuat Liverpool harus bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan delapan poin, selisih lima angka dari Manchester United di peringkat pertama.   

KEYWORD :

Kloop Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :