Sabtu, 27/04/2024 10:57 WIB

Pantai Anyer "Diserbu" Pengunjung

Diperkirakan, kepadatan kendaraan tersebut bakal berlangsung sampai Sabtu (1/7) untuk mengisi liburan Lebaran .

Pantai Anyer Carita

Serang - Kawasan wisata di liburan usai Lebaran 2017 mulai didatangi masyarakat. Situasi di Jalur wisata kawasan Pantai Anyer-Carita, Kabupaten Serang hari ini (27/6) ramai kendaraan pengunjung wisata yang menikmati panorama pesisir Banten bagian barat untuk mengisi liburan Lebaran 2017.

Kendaraan-kendaraan wisatawan memadati kawasan jalan Pantai Anyer-Carita hingga terjadi kemacetan lalu lintas di sejumlah lokasi di antaranya di depan Kawasan Krakatau Steel Lingkungan Optik, Kelurahan Warnasari, Cilegon juga Pasar Anyer.

Diperkirakan, kepadatan kendaraan tersebut bakal berlangsung sampai Sabtu (1/7) untuk mengisi liburan Lebaran . Dan saat ini, ruas jalan Anyer menuju Cilegon yang hendak masuk pintu tol Merak-Jakarta juga terjadi kemacetan. Sebaliknya, kendaraan berjalan lancar dari Anyer menuju Cilegon.

"Kami terjebak antrean kendaraan sejak keluar dari Cigading menuju Anyer," kata Hendarman, seorang wisatawan warga Jakarta dilansir Ant.

Dikatakannya, dirinya bersama keluarga mengunjungi objek wisata Karang Bolong Pantai Anyer untuk merayakan libur lebaran. Ia terjebak kemacetan di sekitar Pasar Anyer akibat antrean kendaraan roda empat dan roda dua. Bahkan, kendaraan sulit untuk bergerak akibat kepadatan berbagai angkutan tersebut.

"Kami sejak sudah satu jam lebih terjebak kemacetan karena padatnya kendaraan itu," kata Hendarman.

 

KEYWORD :

Wisata Lebaran Pantai Anyer Carita Banten




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :