Sabtu, 20/04/2024 08:04 WIB

BMI Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

BMI siap menjalankan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. BMI mengajak pemuda pemudi di seluruh Indonesia untuk bergerak bersama, bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo dan memastikan PDI Perjuangan hattrick pada Pemilu 2024.

Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri pakaikan peci Bung Karno kepada Ganjar Pranowo.

Jakarta, Jurnas.com - Banteng Muda Indonesia (BMI) siap menjalankan dan menyukseskan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua Umum BMI Mochamad Herviano Widyatama kepada wartawan, Minggu (23/4).

"BMI siap menjalankan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. BMI mengajak pemuda pemudi di seluruh Indonesia untuk bergerak bersama, bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo dan memastikan PDI Perjuangan hattrick pada Pemilu 2024," katanya.

Menurut Herviano, pemuda dan pemudi sebagai calon pemimpin bangsa harus berpijak pada kebinekaan serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila yang mempersatukan seluruh komponen anak bangsa.

“Pesan untuk seluruh pengurus, kader, anggota, dan simpatisan Banteng Muda Indonesia harus bergotong royong serta berperan aktif dalam memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 dengan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila,” katanya menegaskan.

Dia meyakini masa depan yang gemilang negeri ini ada di pundak para kaum muda.

“Kami juga meyakini bersama Ganjar Pranowo, kaum muda Indonesia dapat mewujudkan cita-cita perjuangan Bung Karno yaitu Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan,” harapnya.

Untuk diketahui, seiring Hari Kartini 21 April 2023, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres PDI Perjuangan untuk Pemilu 2024. Megawati meminta kader partai terus bergotong royong dan menjaga nama baik PDI Perjuangan.

"Segera! kibarkan bendera banteng moncong putih nomor tiga di rumah kalian masing-masing, bukalah posko gotong royong dan jagalah bendera moncong putih nomor tiga sebagai lambang semangat dan energi perjuanganmu," pesan Megawati.

 

KEYWORD :

Banteng Muda Indonesia BMI capres PDIP Ganjar Pranowo Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :