Sabtu, 27/04/2024 11:58 WIB

Tempat Rekreasi Aura Kasih Saat Lebaran

Mantan kekasih penyanyi Glenn Fredly itu biasanya memilih tempat rekreasi yang memiliki keindahan alam yang masih asri dan alami.

Aura Kasih (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Setelah menuaikan sholat Idul Fitri, bermaaf mafaan dengan orangtua, sanak saudara dan kerabat di kampung halamanya, Bandung Jawa Barat, Aura Kasih akan bergegas menuju tempat rekreasi di kota Kembang itu.
 
Kebiasaan dan tradisi keluarganya itu selalu dilakukan usai bersilaturahmi. Aura Kasih mengaku akan mengunjungi tempat rekreasi bersama keluarga. Mau tahu tempat rekreasi favorit pelantun Mari Bercinta itu.

"Setelah lebaran, aku dan keluarga biasanya berkunjung ke tempat rekreasi bersama keluarga," kata Aura Kasih saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan kekasih penyanyi Glenn Fredly itu biasanya memilih tempat rekreasi yang memiliki keindahan alam yang masih asri dan alami. Di tempat rekreasi itu, Aura Kasih dan keluarganya juga memanfaatkan untuk menjalin tali bersaudaraan agar sesama keluarga saling akrab dan harmonis.

"Paling ketempat pemandian air panas," kata Aura Kasih sembari memberi alasannya.

"Kalau pergi ke mall, itu terlalu ramai dan sudah sering dilakukan. kebetulan, keluarga kita sukanya alam. Banyak anak kecil," ujarnya lagi.

Menurutnya, liburan ke tempat pemandian air panas juga nyaman untuk bermain anak anak. Pasalnya, saudaranya masih banyak punya anak kecil. Selain itu, pemilihan tempat tersebut lantaran harganya terjangkau dan murah.

"Jadi, kalau ditempat bermain pusat perbelanjaan (mall) juga ngurusinnya ribet. Makanya, kita pilih yang bisa ramai ramai untuk berkumpul, bersilaturahmi dan bermain untuk anak anak," kata Aura Kasih.

"Harusnya ya karena anak anak kecil jaman sekarang kan mainnya ke mall dan main gadget. Tapi, kalau aku dulu itu, keluargaku selalu memperkenalkan aku ke pantai maupun pegunungan," imbuhnya. (Wan)

KEYWORD :

Artis Lebaran Aura Kasih




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :