Kamis, 25/04/2024 11:57 WIB

Ini Bukti Pernikahan Aura Kasih dan Foto Mesra Dengan Sang Suami

Penyanyi seksi Aura Kasih akhirnya resmi dinikahi kekasihnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Siapa suaminya? 

Buku nikah Aura Kasih dan kekasihnya. (Foto : Lambe Turah)

Jakarta- Teka teki artis seksi Aura Kasih telah menikah dengan kekasihnya Eryck Amaral terjawab sudah. Pernikahan mereka diketahui dan diumumkan oleh sebuah akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (22/12).

Diantara foto tersebut, terdapat teman dan juga sahabat Aura Kasih seperti Tata Janeeta dan Moammar Emka keluar dari sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan dengan berpakaian formal berupa kebaya dan setelan jas. Namun keduanya bungkam saat dikonfirmasi.

Dan semuanya terjawab soal kebenaran kalau artis cantik bekulit putih itu telah menikah. Akun gosip tersebut membagikan buku nikah Aura Kasih dengan Eryck yang dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12).

"Gosippp adalah Fakta yang tertunda. Selamaaaat menempuh hidup baru yaaaa mbakeeee. Semoga samawa dan langgeng selalu. Kisss kisss dari minceu," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Tertulis pula di foto lainnya, Aura Kasih menggelar pernikahan pada hari ini, Rabu (26/12) pukul 11.00 WIB di rumah Kertanegara, Kebayoran Baru. Aura Kasih sendiri masih bungkam soal kabar bahagianya itu.

Namun demikian, ia sempat mengupload sebuah tulisan, agar para netizen menunggu foto-foto terbaik yang sedang dieditnya. Netizen pun berikan ucapan selamat.

KEYWORD :

Kabar Artis Aura Kasih Nikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :