Kamis, 02/05/2024 22:01 WIB

Zodiak Pisces Mengatakan Ini Tentang Aura Kasih

Hal ini dapat dilihat cara Aura Kasih menjalani kehidupan dan karirnya

Aura Kasih. (Foto : Instagram/Aura Kasih)

Jakarta, Jurnas.com - Shahiyani Febri Wiraatmadja atau lebih populer dikenal dengan nama Aura kasih adalah seorang artis tanah air dan dikenal dari berbagai kalangan. Ia lahir pada tanggal lahir 26 Februari 1987 sehingga Pisces adalah zodiak  yang mempengaruhi karakternya.

Salah satu pribadi Pisces yang menonjol adalah berani dalam mengekslpor diri. Bagi zodiak ini, mereka ingin melakukan segala hal dengan baik namun hal ini sulit sekali untuk dilaksanakan. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia, namun akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Hal ini dapat dilihat cara Aura Kasih meniti karirnya.

Wanita identik dengan rambut panjang ini memulai karir sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili povinsi Lampung. Kemudian pada tahun 2008 ia beranjak sebagai penyanyi dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Setelah itu, Aura Kasih juga merambah ke dunia akting.

Dalam kehidupan pribadi, Aura kasih menikmati kesibukan sebagai orangtua tunggal dan belum memiliki pasangan usai bercerai dengan Eryck Amaral pada April 2021. Walaupun zodiak ini cukup manja, namun ia mampu memegang teguh dengan keputusan yang sudah diambilnya. Mereka selalu berpikir positif sehingga mudah bangkit dari keterpurukan kehidupan.

Kedekatan Aura Kasih dengan beberapa artis ganteng, salah satunya Ariel Noah, sering kali menjadi kontroversi. Wajar saja, Pisces penuh pesona dan mampu mengeluarkan sisi romantis tanpa malu-malu. Tanpa disadarinya, zodiak ini pandai dalam memainkan perasaan Hal inilah yang sering disalahartikan lawan jenisnya.

Percintaan seorang Pisces cukup unik dan membingungkan lawan jenisnya. Mereka tidak mudah menjatuhkan hatinya kepada orang lain. Selain itu, mereka cenderung sinsentif dan selalu mendengarkan kata hati mereka mengenai hal-hal yang benar ataupun salah.

KEYWORD :

Aura Kasih Zodiak Pisces




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :