Jum'at, 26/04/2024 07:36 WIB

Bintang Bollywood, Priyanka Chopra Jadi Gosipan Warganet

Bintang Bollywood dan mantan Miss World, Priyanka Chopra jadi buah bibir warganet setelah memposting swafotonya dalam peringatan Holocaust

Priyanka Chopra dan saudara laki lakinya swafoto di Holokaus Memorial di Berlin (Foto: Snapchat )

Jakarta - Bintang Bollywood dan mantan Miss World, Priyanka Chopra jadi buah bibir warganet setelah memposting swafotonya dalam Holocaust Memorial di Berlin, yaitu upacara mengenang enam juta orang Yahudi tewas dibantai di bawah komando Adolf Hitler.

Bintang India itu dikabarkan sedang berkunjung ke Jerman untuk mempromosikan film terbarunya, Baywatch, dimana ia mengunggah swafoto via Snapchat yang menyinggung, salah satunya berpose dengan kakaknya Siddarth.

Siapa pun yang mengunjungi tempat yang menampilkan 2.711 lempengan batu yang mewakili kuburan massal orang-orang Yahudi, diminta untuk bersikap hormat tidak memanjat batu, bersuara keras, atau merokok.

Jadi wanita 34 tahun itu memposting sebuah foto, termasuk salah satunya saudara laki-lakinya dengan komentar: "@ siddarthchopra89 dan saya menjadi turis. Kesunyian yang menakutkan di sini pasti akan bertemu orang yang mempertanyakan tindakannya.

"Apa yang salah dengan dia?" tulis netizen di Twitter. Yang lain menyarankan agar dia melakukan aksi mencari perhatian. Netizen lainnya juga  menulis "Dulu saya menganggap Anda orang yang masuk akal, hingga saya melihat diri foto Anda dalam dalam acara berduka."

Postingan kontroversial tersebut viral, beberapa hari setelah dikritik  netizen lantaran mengenakan gaun yang memperlihatkan betisnya saat bertemu dengan Perdana Menteri India Narendra Modi.

KEYWORD :

Bollywood Priyanka Chopra Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :