Minggu, 28/04/2024 17:10 WIB

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan Terluka Saat Syuting Film

Bintang Bollywood berusia 80 tahun itu mengunggah di blognya pada Minggu (5/3) malam bahwa ia mengalami cedera tulang rusuk saat bekerja di Hyderabad pada film fiksi ilmiah Project K.

Bintang film Bollywood asal India Amitabh Bachchan memberi isyarat saat peluncuran trailer filmnya Shamitabh di Mumbai, India, 2015. (Foto: AP)

JAKARTA, Jurnas.com - Amitabh Bachchan mengatakan dia terluka saat syuting film di India selatan dan sedang dalam pemulihan di rumah.

Bintang Bollywood berusia 80 tahun itu mengunggah di blognya pada Minggu (5/3) malam bahwa ia mengalami cedera tulang rusuk saat bekerja di Hyderabad pada film fiksi ilmiah Project K. Itu dibuat dalam bahasa Hindi dan Telugu dan dijadwalkan untuk rilis tahun 2024.

Bachchan menulis bahwa tulang rusuknya patah dan otot robek. Dia mengatakan cedera itu "menyakitkan" dan dia berkonsultasi dengan dokter sebelum terbang pulang ke Mumbai, di mana dia disarankan untuk beristirahat.

"Saya tidak akan bisa bertemu dengan para simpatisan di Jalsah Gate malam ini. Jadi, jangan datang," kata aktor tersebut kepada para penggemar yang sering berkumpul di luar rumahnya di Mumbai. "Semuanya baik-baik saja," tulisnya.

Dia mengatakan pekerjaannya di film itu ditangguhkan sampai dia sembuh.

Bachchan telah berakting di lebih dari 200 film India. Terobosannya datang dalam film 1973 Zanjeer, atau The Chain, dan dia menjadi superstar dengan memainkan karakter yang berani, menginspirasi penggemar untuk meniru gaya rambut, pakaian, dan suaranya yang dalam.

Aktor yang sangat populer ini juga mantan politikus dan pembawa acara televisi.

KEYWORD :

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :