Jum'at, 26/04/2024 14:24 WIB

Walau Kalah, Mou Tetap Kasih Pujian

Setelah melakoni 13 pertemuan dengan Jose Mourinho, manajer asal Prancis tersebut akhirnya mampu meraih kemenangan.

Mourinho (foto: Sky Sport)

Manchester - Meski Manchester United mengalami kekalahan menyakitkan atas tim asuhan Arsene Wenger pada Minggu (7/4), Morinho tetap merasa senang dengan penampilan anak asuhnya.

"Saya kecewa dengan hasilnya, tapi sama sekali tidak kecewa dengan penampilan tim. Saya sangat menyukai penampilan individu dan kerjasama mereka," ungkap mantan pelatih Real Madrid.

Arsenal menang berkat gol Granit Xhaka pada menit ke-54 dan Danny Welbeck tiga menit setelahnya. Selain menang, Arsenal juga sukses menghentikan rekor tidak terkalahkan Manchester United di ajang Premier League.

Sementara itu, hasil ini juga menjadi catatan spesial bagi manajer Arsenal, Arsene Wenger. Setelah melakoni 13 pertemuan dengan Jose Mourinho, manajer asal Prancis tersebut akhirnya mampu meraih kemenangan. Sebelumnya, Arsene Wenger kalah lima kali dan tujuh kali bermain imbang.

Menurut manajer asal Portugal, timnya memiliki peluang yang banyak dalam pertandingan tersebut. Namun dewi fortuna ternyata lebih memihak kepada kubu lawan, sehingga tak satu gol pun mampu diciptakan Rooney dkk dan harus menyerah dengan skor 2-0.

"Kami kalah karena kami tidak mencetak gol dan kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol. Mereka beruntung karena Kami tidak mencetak gol ke gawang mereka," ujar Mou.

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :