Jum'at, 26/04/2024 10:12 WIB

Miris! United Usir Pasangan Nikah dari Pesawat

Michael Hohl dan Amber Maxwell, sebuah pasangan dari Salt Lake City yang berencana melakukan perjalanan ke Liberia, Kosta Rika untuk melangsungkan pernikahan.

Michael dan Amber Maxwell

Texas - Perusahaan penerbangan United Airlines baru-baru ini dikecam keras karena pengusiran secara paksa penumpang Dr Dao dari penerbangan dari Chicago dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Sekarang mereka menghadapi hal yang sama setelah satu pasangan dikeluarkan dari sebuah penerbangan di Houston.

Michael Hohl dan Amber Maxwell, sebuah pasangan dari Salt Lake City yang berencana melakukan perjalanan ke Liberia, Kosta Rika untuk melangsungkan pernikahan. Namun hampir saja rencana itu tertunda karena sempat diusir dari pesawat United Airlines oleh kru saat berada di kota Texas.

Menurut Michael, ketika ia melihat seorang pria tertidur di kursinya, dirinya dan Amber bermaksud pindah ke kursi yang berbeda dalam kelas keliling mereka. Namun ternyata seorang staff United menolak permintaan mereka untuk melakukan itu dan meminta mereka untuk kembali ke tempat duduk mereka.

"Kami pikir bukan masalah besar, tidak seperti kita mencoba melompat ke kursi kelas satu. Kami berada dalam barisan ekonomi beberapa baris di atas tempat duduk ekonomi kami," ungkap Michael

Terusik dengan tingkah Michael dan pasangannya, kru pesawat untuk menurunkan secara paksa mereka sebelum sampai ke tujuannya. Akhirnya pasangan itu terpaksa harus terbang keesokan harinya untuk membuatnya tepat waktu dalam acara pernikahan mereka.

"Cara United Airlines menangani ini benar-benar tidak masuk akal." tambah Michael sebagaimana dilansir pada Metro.

KEYWORD :

United Airlines Michael Amber Pesawat Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :