Jum'at, 26/04/2024 13:24 WIB

Dybala Masih Punya Kans Hadapi Barca

Penyerang asal Argentina itu hanya mengalami cedera ringan.

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Turin – Kabar buruk menimpa Juventus usai melakoni laga melawan Pescara akhir pekan lalu. Paulo Dybala harus ditarik pada menit ke-54 setelah ditekel oleh Sulley Muntari. Akibatnya, sang pemain mengalami cedera pergelangan kaki dan disebut-sebut tidak akan tampil dalam leg kedua perempat final Liga Champions kontra Barcelona pada Rabu (19/4) besok.

Namun, Juve mendapatkan angin segar terkait kondisi terakhir Dybala. Penyerang asal Argentina itu hanya mengalami cedera ringan, dan sudah bisa melakukan latihan kecil terpisah dengan klub, sore ini. Meski di saat yang bersamaan tim dokter masih terus melakukan pemantauan.

“La Joya (julukan Dybala) sudah melakukan latihan terpisah hari ini, serta menerima pengobatan di Vinovo. Jika besok ia dapat melakukan latihan penuh, pertanda dia siap untuk menghadapi Barca,” tulis Football Italia.

Dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions pada pertengahan pekan lalu, Dybala mencetak dua dari tiga gol Juventus. Skor 3-0 menjadi modal kuat Si Nyonya Tua untuk menghadapi Barca di Stadion Camp Nou.

KEYWORD :

Liga Champions Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :