Jum'at, 26/04/2024 11:09 WIB

Aneh! Wanita Ini Temukan Gigi Anak-Anak Dalam Cokelat

Putrinya, Elisabeth Weeb berpikir bahwa gigi itu adalah gigi Catherine, tapi dirinya meyakini kalau ibunya belum terlalu tua untuk kehilangan gigi

cokelat dan gigi yang ditemukan di dalamnya

Birmingham – Catherine, wanita asal Birmingham, Inggris menemukan sebuah gigi di produk Cokelat Krim Crème produksi Cadbury. Wanita 50 tahun awalnya berpikir itu adalah sebuah kacang, namun setelah diperiksa ternyata benda kecil tersebut merupakan gigi.

“Saya sedang makan untuk yang kedua kalinya, namun pada gigitan terakhir saya merasakan sesuatu yang keras dimulut dan menganggap itu adalah kacang atau sesuatu, tapi ternyata itu sebauh gigi,” ujar Catherine.

Putrinya, Elisabeth Weeb berpikir bahwa gigi itu adalah gigi Catherine, tapi dirinya meyakini kalau ibunya belum terlalu tua untuk kehilangan gigi. Jelas gigi tersebut merupakan milik orang lain yang tentunya itu adalah gigi seorang anak kecil.

“Ini jelas bukan gigi ibu saya, saya pikir di usianya sekarang tak mungkin mengalami gigi copot. Ini luar biasa menjijikkan, dari sudut pandang kesehatan itu bisa menimbulkan penyakit,” ungkap Elisabeth, sebagaimana dilansir pada Metro.

Insiden menjijikna itu telah dilaporkan kepada pihak Cadbury`s untuk segera meneliti hal tersebut. Juru bicara Cadbury menuturkan bahwa pihaknya akan segera menyelidiki kejadian itu.

“Kami sangat menyesal mendengar tentang itu, dan kami akan segera melakuka penyelidikan menyeluruh, termasuk menghubngi konsumen agar dapat mengembalikan produk itu sebagai alat untuk penyelidikan kami,” kata juru bicara Cadbury.

KEYWORD :

Gigi dalam Cokelat Birmingham Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :