Sabtu, 27/04/2024 03:43 WIB

Gol Pertama Sanchez Handsball

Gol bermula dari Kieran Gibbs yang melakukan tembakan ke arah gawang Jakupovic.

Gol handsball Sanchez

London - Laga pekan ke-25 antara Arsenal kontra Hull City akhirnya dimenangkan oleh the Gunners di Emirates Stadium pada Sabtu (11/2) malam WIB. Dua gol Arsenal dilesakkan oleh Alexis Sanchez yang membuatnya menempati urutan pertama top skor liga primer Inggris.

Namun, gol pertama Alexis Sanchez pada menit ke-34 itu diperdebatkan oleh senumlah pengamat dan komentator. Sanchez terlebih dulu handsball, namun insiden ini tidak diketahui oleh wasit Mark Clattenburg yang memimpin jalannya pertandingan.

Gol bermula dari Kieran Gibbs yang melakukan tembakan ke arah gawang Jakupovic. Tendangan keras Gibbs tidak bisa diantisipasi oleh Jakupovic. Bola memantul jatuh ke dekat kaki Sanchez yang tepat didepan gawang Jakupovic.

Naluri Sanchez langsung berdering. Pemain bernomor punggung tujuh itu langsung menendang si kulit bundar tanpa jeda. Namun, sebelum bola masuk ke gawang Jakupovich, bola terlebih dulu memantul ke tangan Sanchez, yang kemudian meluncur deras ke dalam gawang Jakupovic.

Sebenarnya gol ini sudah diprotes oleh punggawa Hull, namun Clattenburg mengabsahkan gol pertama Sanchez. Kedudukan berubah pada masa injury time, dan Sanchez melakukan eksekusi penalty dengan baik.

Seorang pemandu siaran langsung dari telegraph mengatakan bahwa ia yakin bahwa gol itu handsball, dan benar-benar handsball. Menurutnya itu bsia saja dianulir, tapi wasit tidak mengetahui hal itu.[]

KEYWORD :

arsenal alexis sanchez handsball




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :