Sabtu, 27/04/2024 11:15 WIB

LIGA INGGRIS

Mourinho Serius Buru Pemain Ini

Jose Mourinho dan tim asuhan Rui Vitoria nampaknya sudah mencapai titik temu.

Goncalo Guedes

Salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United sedang melakukan negosiasi dengan pihak Benfica untuk mendatangkan talenta baru asal klub Portugal, Goncalo Guedes dengan harga 30 juta Euro, atau setara dengan 432 miliar rupiah.

Manchester United, yang sekarang bertitel sebagai klub terkaya di dunia, tentu saja tak akan kerepotan dengan persoalan finansial. Jika negosiasi disepakati, Goncalo akan di posisikan sebagai pemain depan sebagaimana saat ia bermain bersama klub asalnya.

Laporan Caught Off Side menjelaskan, pemain yang berumur 20 tahun itu tampil cukup gemilang di liga Portugal dengan mengemas 7 gol dalam 28 pertandingan di musim ini. Dan ia dianggap sebagai bintang masa depan di dunia persepakbolaan.

Jose Mourinho dan tim asuhan Rui Vitoria nampaknya sudah mencapai titik temu, pasalnya Goncalo dikabarkan tidak akan diikutkan dalam pertandingan melawan Tondela akhir pekan ini. Hal ini dikarenakan Goncalo akan bermain bersama tim asuhan Jose Mourinho mulai bulan depan.

Akan tetapi, pemain kelahiran Portugal itu akan mengalami persaingan ketat untuk mengisi skuad utama di MU, pasalnya banyak pemain-pemain yang juga memiliki posisi sama dengannya, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Henrikh Mikhtaryan.[]

KEYWORD :

jose mourinho goncalo guedes manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :