Sabtu, 27/04/2024 04:34 WIB

West Ham Jadi Pelabuhan Baru Kurt Zouma

Klub liga Inggris, West Ham telah menyelesaikan penandatanganan bek Chelsea, Kurt Zouma

Bek Chelsea, Kurt Zouma (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Klub liga Inggris, West Ham telah menyelesaikan penandatanganan bek Chelsea, Kurt Zouma, Sabtu (28/08).

Bek tengah Prancis, 26, menyetujui kontrak empat tahun setelah bergabung dengan biaya yang dikabarakn sekitar £ 25 juta.

“Saya sangat senang dan sangat bangga. Percakapan saya dengan manajer berjalan sangat cepat. Saya hanya merasa dia sangat ingin saya datang dan bergabung dengan tim, terutama tim bagus yang memulai musim dengan sangat, sangat baik," kata Zouma dilansir Sportmole, Minggu (29/08).

“Dengan musim hebat yang dialami West Ham tahun lalu, itu memberi tim kepercayaan diri untuk meningkat tahun ini – dan saya ingin membantu tim melakukan itu.”

Zouma memenangkan dua gelar Liga Premier dan satu trofi Liga Champions bersama The Blues dan membawa pengalaman yang dicari manajer Hammers, David Moyes untuk memperkuat pertahanannya.

West Ham mungkin berada di puncak klasemen awal musim tetapi mereka telah kebobolan lima gol dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace pada Sabtu.

Moyes juga putus asa untuk menambah skuadnya dengan beban tambahan kampanye Liga Europa musim ini.

“Saya senang menyambut Kurt ke West Ham United . Dia adalah pemain yang telah kami pantau selama beberapa waktu, dan kami telah sangat berhati-hati dan rajin untuk membuat transfer terjadi. Dia selalu menjadi pilihan pertama kami dan saya sangat menyukainya. senang bahwa dia sekarang adalah pemain kami," ujar Moyes.

"Kurt akan bergabung dengan skuat yang penuh dengan pemain yang lapar dan ambisius. Dia akan memberikan kompetisi kepada skuat kami. Dia adalah pemain yang kuat dan kuat dengan pengalaman hebat di Liga Premier sementara dia juga pada usia yang baik untuk bek tengah."

"Kurt telah menikmati kesuksesan besar di Chelsea dan saya dapat melihat bahwa dia bertekad untuk terus sukses di sini, di Stadion London."

 

KEYWORD :

Info Transfer Kurt Zouma West Ham Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :