Sabtu, 27/04/2024 00:23 WIB

Lewatkan Latihan dengan Juventus, Ronaldo Makin Rapat ke City

Cristiano Ronaldo melewatkan latihan dengan Juventus pada Jumat (27/8) pagi, di tengah rumor panas yang mengaitkannya dengan Manchester City.

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Verona (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo melewatkan latihan dengan Juventus pada Jumat (27/8) pagi, di tengah rumor panas yang mengaitkannya dengan Manchester City.

Dikutip dari Goal pada Jumat (27/8), Ronaldo akan mengucapkan selamat tinggal terakhirnya kepada skuat Juve, sementara sang agen Jorge Mendes terus bekerja untuk mendapatkan peraih lima kali Ballon d`Or secara permanen sebelum batas waktu 31 Agustus.

Dikatakan bahwa bahwa Juve saat ini hanya menunggu City mengajukan tawaran resmi untuk Ronaldo, yang ingin memulai tahap berikutnya dalam karirnya jauh dari Turin.

Raksasa Italia siap menjual pemain berusia 36 tahun itu dengan harga €29 juta, setelah menerima bahwa dia tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di klub, usai berakhirnya kontrak saat ini pada 2022.

Mendes sedang dalam proses menegosiasikan persyaratan kepergian Ronaldo, dengan City sekarang satu-satunya klub yang mengejar tanda tangannya, setelah presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi memilih mundur.

Ronaldo menjalani masa yang sangat sukses di Manchester United di awal karirnya sebelum bergabung dengan Real Madrid, dan dapat dipahami bahwa dia terbuka untuk bergabung dengan City meskipun sebelumnya bersikeras bahwa tidak ada jumlah uang yang dapat meyakinkannya untuk bergabung dengan rival lokal klub lamanya.

Pep Guardiola sangat ingin menambah penyerang tengah lain ke dalam jajarannya, setelah melihat Sergio Aguero meninggalkan Stadion Etihad pada Juni lalu, dengan Harry Kane tidak lagi menjadi pilihan setelah mengumumkan keputusannya untuk tetap di Tottenham Hostpurs.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Juventus Manchester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :